Peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II Angkatan I Melakukan Visitasi Kepemimpian Nasional (VKN) ke Kabupaten Belitung

Tanjungpandan, Rabu (24/4/2024) Pemerintah Kabupaten Belitung mendapat kunjungan Peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II Angkatan I Tahun 2024. Kegiatan Visitasi Kepemimpinan Nasional (VKN) ini bertujuan meningkatkan kompetensi peserta dalam mengaktualisasikan kepemimpinan strategis sesuai tema penyelenggaraan PKN Tingkat II Angkatan I Tahun 2024, yaitu  Transpormasi Tata Kelola Pemerintahan di Era Artificial Intelligence.

Visitasi Kepemimpinan Nasional (VKN) ini diikuti oleh 15 peserta yang dibagi 3 lokus kegiatan yaitu Lokus Dinas Komunikasi dan Informatika, Lokus Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, dan Lokus Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

Rombongan Visitasi Kepemimpinan Nasional (VKN) Lokus Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Belitung dipimpin Muhammad  Farid Maruf diterima Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Drs. Soebagio dan Sekretaris Dinas Tomy Wardiansyah, S.Sos., dilanjutkan dengan paparan oleh seluruh Kepala Bidang di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Belitung dan diskusi.   Hadir dalam kesempatan ini Tim Pendampingan dari Lembaga Administrasi Negara (LAN) Republik Indonesia dan Kepala BKPSDM Kab. Belitung yang diwakili Decky  Verdiansyah, S.S.T. (Kabid. Pengembangan Sumber Daya Manusia BKPSDM Kab. Belitung).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

81 − = 79