Pembinaan dan Pembekalan PPPK Jabatan Guru dan Tenaga Teknis Formasi Tahun 2023

Tanjungpandan (1/4/2024), Kegiatan Pembinaan dan Pembekalan PPPK Jabatan Guru dan Tenaga Teknis Formasi Tahun 2023 penempatan di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab.Belitung, dilaksanakan di ruang Rapat Disdikbud Kabupaten Belitung.

Dalam sambutannya Kepala Disdikbud Kab. Belitung Drs. Soebagio mengatakan Guru adalah orang yang bertugas untuk mencerdaskan kehidupan bangsa, dalam semua aspek baik aspek spiritual, emosional, intelektual maupun aspek-aspek lainnnya. Tugas penting dan tidak ringan tersebut membutuhkan tanggung jawab dan keiklasan. Melakukan pekerjaan sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara. Menyadari akan mulianya tugas yang diemban seorang guru, maka profesi seorang guru menjadi sorotan dimasyarakat, terlebih-lebih saat  sekarang, seorang guru dituntut untuk professional dalam mengembangkan dan menyampaikan ilmu yang dimiliki kepada peserta didik. Seorang guru mengemban amanah dalam mendidik generasi dan anak didik.

Hadir dalam kesempatan itu Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bpk. Tommy Wardiansyah, S.Sos., Koordinator pengawas sekolah, Kabid. Pembinaan Ketenagaan, Kabid Pembinaan PAUD & PNF, Kabid. Pembinaan SD, Kabid. Pembinaan SMP, Kasi. PTK SMP, Kasubbag Kepegawaian dan Umum, dan Pejabat Fungsional Analis Keuangan Pusat dan Daerah  Muda.

Pembinaan dan pembekalan PPPK Jabatan Guru dan Tenaga Teknis sebanyak 62 orang terdiri dari 60 orang Tenaga Guru dan 2 orang Tenaga Teknis lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 1 = 2