Upacara Hardiknas 2024 Kabupaten Belitung

Tanjungpandan, Kamis (2/5/2024) Pemerintah Kabupaten Belitung melaksanakan Peringatan  Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Belitung. Bertindak sebagai Pembina Upacara Pj. Bupati Belitung yang diwakili oleh Plh. Sekda Kab. Belitung Drs. SUKSESYADI, M.Si (Asisten Administrasi Umum Setda Pemkab. Belitung) dan Pimpinan Upacara  WARSITO, ST. (Kasi Kelembagaan dan Sarana Prasarana Bid. Pembina SD pada Disdikbud Kab. Belitung), dengan peserta upacara terdiri satu regu Polisi Pamong Praja, satu regu Pegawai Dinas Perhubungan, satu regu perwakilan PGRI Kab. Belitung, dan satu regu Pegawai Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Belitung.

Dalam sambutan peringatan Hardiknas ini, pembina upacara membacakan teks sambutan Kemendikbud Ristek Republik Indonesia,  Lima tahun terakhir ini adalah waktu yang sangat mengesankan dalam perjalanan Mendikbud Ristek. Menjadi pemimpin dari Gerakan Merdeka Belajar semakin menyadarkan tentang tantangan dan kesempatan yang kita miliki untuk kemajuan Pendidikan Indonesia.

Mendikbud Ristek dalam teks sambutannya juga menyampaikan, bukan hal yang mudah untuk mentrasformasi sebuah sistem yang sangat besar dan bukan tugas sederhana untuk mengubah perspektif tentang proses pembelajaran. Pada awal  perjalanan, kita sadar bahwa membuat perubahan butuh perjuangan. Rasa tidak nyaman menyertai setiap langkah menuju perbaikan dan kemajuan.

Hadir dalam kesempatan ini Forkopimda, Pejabat esslon II dan III di lingkungan Setda Pemkab Belitung, Kepala Perangkat Daerah di Pemkab. Belitung, dan seluruh ASN di lingkungan Disdikbud Kabupaten Belitung.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 − = 18