Forum Perangkat Daerah DISDIKBUD Kab. Belitung dalam rangka penyusunan Rencana Kerja (RENJA) Tahun 2025

Forum Perangkat Daerah DISDIKBUD Kab. Belitung dalam rangka penyusunan Rencana Kerja (RENJA) yang dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Belitung Drs. Soebagio, Kamis 07 Maret 2024 yang bertempat di ruang rapat Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kab. Belitung.

Forum Perangkat Daerah dihadiri oleh Kepala Bappeda Kab. Belitung, Sekretaris Dinas, para Kabid dan Kasi di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Belitung, Adat Melayu Belitung, Dewan Pendidikan, Diskominfo dan lima kecamatan yang ada di Kabupaten Belitung.

 

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Belitung Drs. Soebagio dalam sambutannya mengatakan tema RKPD tahun ini adalah peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui penguatan daya saing SDM dan pemerataan pembangunan infrastruktur yang berkawasan lingkungan. Semoga dengan acara ini dapat bersinergi antar satu OPD dengan OPD lain, baik Dinas Pendidikan dan Kebudayan maupun instansi dan lembaga lainnya.

Dalam kesempatan itu, Kepala Bappeda kab. Belitung yang dalam hal ini diwakili oleh Kabid Ekonomi dan Pemerintahan, penyusunan RKPD tahun 2024 ini sudah dilakukan beberapa tahap sebelumnya, diantaranya Forum Konsultasi Publik, serta Musrenbang tingkat kecamatan. Tentunya kegiatan hari ini untuk membahas Rencana kerja dengan memperhatikan prioritas program dari kegiatan ini yang sudah dilakukan. Hasil kegiatan ini akan dilakukan Musrenbang kabupaten yang hasilnya akan diteruskan ke tingkat provinsi dan pemerintah pusat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 + 2 =